Selasa, 31 Mei 2016

My new start...........

Assalamualaikum w.w
'pake caps gak ya........ pake apa engga ya........'
HAHAHAHA HAAAAIIIIIIII SELAMAT NACHT SEMUANYA! baru inget kalo punya janji bakal apdet tntg goes to campus. jadi kita mulai aja ya.
okay, sebenernya mau curhat, tapi ga ena karna ini blog dibaca semua orang. tapi, yaelah tu kek punya malu aja lo. *gak. kesel gitu loh. kenapa semua cowo harus sama, giliran di deketin, terus besok2nya cuek. giliran gua cuekin balik, bocahnya ngechat mulu. giliran di bales cepet, bocahnya cuek lagi. ETDAH. ngalihin pembicaraan mulu tapinya. ah bodo.

okay, di postingan kali ini, mau ngasih tau kalo skrg gua udah mulai rajin upload video di youtube. emang sih, ga sering2 amat cuman mulai belajar ngedit dan bikin2 video kek bocah jaman sekarang. walaupun berawal dari kamera hp yg pixelnya ga seberapa, tapi kalau berawal dari niat dan basmalah, inshaAllah semua lancar. elu b mau boker pasti basmalah dulu pan HAHAHA. galucu. nah, dimohon buat like, comment dan subscribe buat channel baru gua ini. gua ga terlalu berharap sih bakal terkenal kek yg lain, tapi dari sini gua berkarya, dari sini gua bebas nge aspirasiin apa aja yg ada di otak gua. click here if u wanna see my vlog


udah ah, segitu aja. masih ada 2 video yg pending buat di update, tapi editornya ga ada : ' ) jadi yap! segitu dulu yaa! thx!

wassalamualaikum w.w

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache