Sabtu, 01 Oktober 2011

Daily Notes (Part1)

Halo gue ratu. gua kls 7 smp skrng. ya walaupun umur gua masih 11 tahun dan bsk 12, gue akan selalu menjalankan kewajiban gue yaitu belajar. ya walaupun gua males, tapi gue harus giat bljr karna sekolah itu mahal men. blm ac,buku,seragam dll.

Hari ini terakhir gue melakukan activity daily gue. ya. main. mungkin beberapa hari uts ini gue bakal jarang ngetweets or ngeblog or ngefb. hari-hari biasa gue bisa online dari maghrib,sampe gue tidur. kalo uts, cuman sebelum tidur dan pas bangun tidur (termasuk otw). gue bete hari ini. ya. karna gue kangen sama dia. walaupun kmrn baru ketemu. inget banget sama mukanya yg imut dan manis (walupun jerawatan sih-_-) ok itu sangat frontal tul. gue hari ini cmn bisa tiduran,ngemil,maen dan mikirin wajah dia. sumpah gue gbs lupain muka dia sekalipun. dan walaupun dia 3/4 tahun lebih tua dari gue. dan dia juga temen kaka-kaka gue. kaka sepupu sahabat gue. gue bisa memperbudak ade sepupunya dengan cara: membujuk dia dengan cara nyomblangin gua sama kaka sepupu nya. dan itu HAL YG PALING IDIOT.

Brb nyolong sepatu tetangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache