Sabtu, 01 Oktober 2011

MALU BESAR!

Ok sekarang gue mau cerita buat dia. dan tololnya dia kenal gue. gue pernah ngomong sama dia tapi itu dulu banget waktu dia nyari sahabat gue atau ade sepupu dia. temen-temen gue pada kenal dia karna gue kenalin. alhasil mereka teriak dan ada kaka gue dan anak-anak basket lainya. mereka berteriak: ''sinyal ku dimana?'' ok bkn saatnya bercanda tul-_- mereka berteriak: ''RATU PACARNYA DARTE!!!!!!'' ya allah sumpah gua malu banget!! ade sepupu dia nanya: ''gi tau temenya ratu yg tadi ga?'' ''ha yg mana?? emngnya ada apa dah te??'' ''masa temen2 nya ratu blng gua pacarnya?'' OHGOD gua di kasih tau sama ade sepupunya. ya tuhan malu!!! :(

BRB AMBIL GOLOK YA TEMAN-TEMAN SEMUANYA. SEKIAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache