Sabtu, 01 Oktober 2011

Daily Notes (part2)

Gmorning semuanya. gue lagi galau nih gara2 denger lagu adele. sungguh mendalam. ok ini bkn tentang lagu. NAHHHH skrng gua mau cerita yg gua lakuin tadi. gua abis makan nasi goreng sama gehu pedes. sebelum tau itu gehu pedes, gue berpikir ini tahu isi ko ada merah2 nya ya?? apa jangan2 tahu nya abis dibunuh lagi makanya ada merah2. yaudah gua langsng makan dan............. sangat pedas men! dan gua ga abis pikir, ko bokap bisa bikin ramuan darah eh ramuan pedes ke gehu???? staga itu bener2 ga lucu banget. karna gue di kenain jebmen yaitu ya tadi gehu pedes. NAHHH sahabat gue si Jasmine nge greet whats app gue dengan kata:
J: ratooo. lo udh install whatsapp blom??
G: yaudah lah kalo belum mana bisa gua nge greet lu duluan gembel
J: ya maap. eh cariin pacar dund
G: halah gue blm dapetin si dia aja udh minta di comblangin gembel bet
J: elahhh-,-
G: yaudah lah ayo aja. mau siapa?
J: menurut lu yg cocok aja sama gue
G: siapa??? guamah gatau-_-

dan gua play lagu Koil yg Lagu hujan. walaupun ga hujan si. cuman lagu ini terinspirasi buat dia. gua nunggu dia kaya hujan reda. mungkin gua ngablu ya siang2 gini denger lagu hujan. ok gua ganti.dam suasana pun terganti. jadi lagu someone like you. lagu ini kaya dia banget. gapapa kalo dia suka cewe lain. gue bisa nyari yg lain. cowo ga cuman dia doang. tapi cowo yg berarti buat gue cmn dia. only him.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache