Senin, 03 Oktober 2011

BETE NGEEUUUDHHH

Selamat siang dan salam ngenes dari gue. guys, gue BETE tau gak!!? gara2 dia gue bete?! KENAPA dan ADA APA?? dia ngebonceng cewe lain guys!! GUE BETE NGEUDHHHH cuman GARA-GARA ITU!! Hal sepele mungkin buat lo semua guys. tapi menurut gue itu sangat sangat tidak memuaskan *penonton kecewa*

Dan engga ada yg berhasil bikin bete gue ilang. GABAKAL ADA!! SATUPUNN!! guys, gue bingung bakal lanjut suka sama dia apa engga. kalo di sekolah sih cmn nyari-nyari dia. dan cuman bisa senyum-senyum kalo ada dia. misterius bagi gue. ya walaupun dia 'sedikit' sibuk. kan sekarang uts. tapi gausah terlalu CUEK sama gue!! pls gue sering merhatiin lo te! SERING BANGET!! Lo?? GAPERNAH SAMA SEKALI. ☺

Mungkin ini post pertama gue yg berjudul BETE NGEUDH-__- ok selamat siang dan salam ngenes buat kalian semua GUYS:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache