Jumat, 04 November 2011

New November Post! :-D

Hallo selamat malam:D selamat bulan November cawan-cawan *lateupdate* sorry baru bisa update gada waktu buat nulis hhe^^v. dibulan November ini gue malah dapet musibah guys. dimarahin mulu lah,berantem lah. padahal gue berdoa di bulan November ini gue gada masalah. tapi................ abaikan. eh guys mr. g dipanggil helm loh-_- udh bisa moveon nih gue hahaha. akhirnya bisa ngelupain. m/ alhamdu?lillah. ok lanjot. jadi rambut dia itu dipotong dan katanya, mirip om nya. tapi unyu loh guys mhahahaha. insya allah gue masukin. dan gue cuman bisa berharap di bulan November ini gada musibah yg menimpa gue dan kalian semua ya. amin. trs cepet nyusul temen-temen gue yg udh mati *loh* maksutnya nyusul yg udh pacaran. akur sama sahabat gue dan gada yg namanya perselisihan. damai di dunia ini bagaikan hatimu dan hatiku #eaeaeaeaeaea

Ok gue cuman bisa nyampein itu aja. sorry wasting time banget. see you in my dream. selamat malam dan salam ngenes :-D m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache