Sabtu, 22 Oktober 2011

Saturday Night Post!

selamat malam cawan-cawan! sorry foto taruna melati hilang~ ok itu freak. malem ini mood gue campur aduk guys. gatau seneng gatau melow gatau galau gatau sedih. labil banget.......*pengakuan* malem ini gue gatau mau nge post apa. skrng sukanya cuman meluk shaun yaitu tokoh utama dari shaun the sheep. gue mencoba move on dari dia. skrng gue mencoba untuk sahabatan sama dia. dan tau ga sih lo? kalo gue meluk shaun kaya meluk dia. tapi gamungkin terjadi.......

*note: kalo lo baca ini, pasti lo puas kan gue udh gasuka sama lo? yaudah lo boleh seneng-seneng skrng. boleh deh lo pacaran sama orng lain selain GUE. masih banyak loh cowo kaya lo. dan gacuman LO doang! gue suka sama lo knp gue yg dapet musibah sih? gue suka sama lo, dilabrak. gasuka, ditanya-tanyain-_- moga temen-temen lo yg ngebaca PUAS dengan apa yg gue dapet malam ini dan setiap hari. TERIMA KASIH ATAS MUSIBAH YG LO KASIH KE GUE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache