Minggu, 15 Januari 2012

Galau menjalar dari rambut hingga unjung kuku kaki~

Hola blogger! afternoon! pasti udah tau kan maksud dan tujuan apa gue bikin post ini? yap. GALAU. 5 huruf 1 kata yg selalu melekat kaya barang2 berharga yg kita punya. emak gue pernah bilang kalo 'cowok itu ga selebar daun kelor. kenapa di tangisin? ga penting! dan gada dalam kamus besar ibu!~' dan dari situ setelah emak gue bilang itu........... yap gue mencoba berkali-kali memikirkan apakah bener? okeh itu udah punah dari pemikiran gue. tapi kali yang satu ini pasti kata ini ga ada di kamus besar emak gue.

SHOWER MANA SHOWER...................

mungkin orang-orang pertama kali ngedenger pasti bertanya: 'apaan tuh galau?' 'bahasa apaan lagi itu?' 'bocah-bocah sekarang bikin kosakatanya gapenting-penting amat si.' YAP bagi mereka yg menanyakan itu kan gue jawab hari ini,detik ini,bulan ini,jam ini,menit ini, dan tahun ini.

Q: apaan tuh galau? boleh dijawab? thx.
A: galau itu sejenis bimbang. pikirin keluyuran kemana-mana. males makan,minum,tidur teteppppp aja mikirin doi. ga capek? coba pikir-pikir dulu deh kalo emng dia ga ngelakuin apa yg kita lakuin, udah tinggalin aja.....

Q: bahasa apaan lagi itu?
A: bahasa mars mba. bahasa indonesia goblok! tiap hari kita ngomong pake bahasa apaan si ampe-ampe bahasa yg sejelas itu lu kaga tau?

Q: bocah-bocah sekarang bikin kosakatanya gapenting-penting amat si.
A: weitsss tunggu dulu bro. bukan masalah kosakata atau bukan. emangnya lu tau siapa yg bikin kata-kata GALAU?? udah lah ngomong ama lu gabakal selese bro.

yap itu sesi pertannyaan yg gue tanya dan gue jawab oleh gue sendiri. coba kalian liat post sebelumnya yg judulnya #penggalauanmassal nah tadi pagi gue galau extremenya luar biasa. makan ya makan gaampe gamau makan *lebayyyy*

oiya menurut kalian lagu apa nih yg mungkin bisa kalian rekomendasikan buat orang-orang yg labil dan bergalau ria diluar sana? kalo gue mah banyak banget. someone like you,planetcinta,hypnotize,kesepian,pedih dst lah. kalo kalian apa nih? siapa tau lagu yg kalian rekomendasikan enak buat gue bergalau. *nangis di pojokan* *menyendiri* *AMITABAAAAAA*
comment ya yg mau ngasih lagunnya! gracias! CIAO AMIGO!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache