Senin, 30 Januari 2012

Tentang orang-orang yg bakal ada di kehidupan gue.......

Yapppp post malem ini berhubungan dengan BERKHAYAL atau BERANGAN-ANGAN dan kalian pasti tau dong siapa? banyaaakkkk banget dehh. nih diaaaa:
nah ini dia. Alit Susanto atau shitlicious yg pertama ada dikehidupan gue. gue si pertama tau dari bena dan arief yg pastinya ngintilin mereka mulu-__- dan kalian tau knp dia jadi orng pertama? begini nih:jadi ceritanya gue sama hera tuh sukanya sama arief doang, eh tiba2 suka sama alit gara2 gantengnya gitu deh *cie alit dblng ganteng ama gue uhuy bgt;p* ya pokoknya tiba2 aja suka sama alit ampe nulis2 di buku b.inggris ''shitlicous ♥ alit unyu banget:-*'' pake spidol papan tulis. ampe diomelin gue ama temen: et yak buku apa buku tuh di coret2 kaya apaan tau-_- ya gimana ya emmmmmm 1 hari tuh ngebandingin cowo di sekolah sama alit ya pasti menangan alit dongggggggg YEGAKSEEHHHHHHHH alit kan secara gitu ganteng lucu imut getohhhhh.

kalo die mah emng bakal kali jadi pacar gueeee hahahahha;p namanya ghifari. gue si manggilnya botak unyu. kalo die gausah di ceritain lah gapenting hahahha-_-tapi kadang2 ngangenin loh. masa tadi dia bela2in nonton drumband jadinya pulang pergi aaaa:-*

kalo ini mah udah pasti bangetbangetbangetbangeetttttt♥♥♥ Arief muhammad atau poconggg. ganteng banget booooo. bibirnya kissable banget. tapi kesel banget ya gua ama hera masa dri kmrn dia kode-kodean gitu sama si surti eh salah si suri @andsuri emangnya gue cewe apaan dikasi kodekodean-__-tapi sayangnya gue ama die kaga bisa ketemu. ya allahhhhh kapan yak bisa ketemu gitu ama alit apa pocong di pim??? aaaaaaaaaaa aminnnnn:-D

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache