Rabu, 04 Januari 2012

The Story Of the Last Year and New Year!

Hallo guyssssssss happy new year yahhh:D moga yg kalian ingin kan terwujud yahhh. amin bgt. lama ga update nich maap yah guys biasa anak sibuk metropolitan~*waelah. sesuai dgn judul post gue, gue mau cerita tentang doi yg lagi gue suka skrng. ya panggil aja si wpz. sebelum dan sesudah 2012 dia ngebuat gua *galau* ya gitulah cowo. cuman ngebutuh kalo lagi seneng dan ninggalin kalo lagi badmood. ya nikmati hidup ini ajalah yg penting idup. dia buat gua cemburu,marah,seneng. cemburu karna ''dia'' dia foto sama musuh bebuyutan gue. ya sebut aja Surti *gaenak amat*. beduaan aja udh kaya biji salak. dan ada 5 foto yg gue temuin hasil berburu di album fb. lgnsg ancurcurcurrrrrr hati gue. nyeuri hateee!~ gue lgsng curhat sama kaka-kakaan gue. panggil aja Nola. gua kenal dia waktu dia tau kalo gua suka sama wpz. dan mulai dari situlah gua cerita dan berbagi pengalaman dari dia dan juga sebaliknya. gue gayakin kalo dia ada rasa sama gue. tapi kalo surti? ehm, PASTI ADA. dan GA SALAH LAGI. kenapa dia dianter sampe depan rumahnya udah kaya tukang ojek ama pembantu abis dari pasar. dan kaya lagi pacaran. dan ngebales sms gua aja cmn dibales Y atau O. ya, itu asem bgt. nerima gelang gua aja kaga mau. gelang dari Surti?? diterima tanpa alasan apapun. ketiga kalinnya gue ngerasain sakit sama dia. KENAPA?? KENAPA HARUS KE GINI??!!! kenapa ga yg lain aja?? tuhan ambil nyawa gue. baygon mana baygon................ gue udah mulai putus asa. gabakal berharap kalo dia bakal suka ama gue. TUHAAAANNNNNNNNNNN GALAUUUUUUUU~~~~~ shower mana yaaaa??...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache