Kamis, 12 Januari 2012

zzzzzzzzz....

hallo guys. okeh udah 4 hari berturut turut gue nangis,seneng,galau,sedih. ya. gara2 kelas dan dia. gue 4 hari berturut turut ketemu dia mulu bosen gue liatnya. *yaiyalah kan satu sekolahan GOBLOK* oke hari ini bener bener absurd. yabegitulah hari ini. yg awalnya seneng2 ampe seneng2 lagi itu panjaaaaannnngggggg bangetbangetbangettttt.

gue ceritain di tgl 9 yaitu hari senin pada saat anak2 laen padamasuk sedangkan gue udh masuk dari bulan kemaren. ya itu berarti derita mereka. waktu gue masuk tgl 2, itu bener2 yg namannya bangun,mandi,sholat,beberes dll itu terulang dari libur 1 minggu itu. malesssssss nya minta ampun. yaudah gue berkehendak untuk 'bener-bener' pergi ke sekolah dgn mood yg 'ancur'. dan....... apa yg terjadi? ya. gue ngeliat dia dan dia ngeliat gue. ya. dia bukannya nyapa gue atau apalah gitu malah nyapa yg laen. sampe2 gelang gue gaterima. okeh gapapa masih pengawalan yg cukup 'sedikit' baik. lanjut di tgl 10 yaitu hari selasa. dan hal itu kembali terjadi. sehari bisa ketemu lebih dari 2 kali *lubisa bayangin berapa kali gue ketemu dia.* dan ya. dia melangkukan hal yg sama di hari senin. dan gue curhat sama Nola. ya dia bilang: ''katannya dia gamau dideketin sama lo tu.'' OKEH ITU CUKUP TIDAK BAIK. *sabar* *taring keluar* *bulu serigalapun mulai keluar perlahan-lahan* gue menahan itu semua dgn cara... ya. GALAU. *semua yg keluar masuk lagi* kenapa kata itu harus SELALU terjadi ama diri gue?? setiap detik menit jam hari minggu bulan tahun pastiiiiiiiiii aja selalu keluar. gue gangerti kenapa harus ada yg namanya ''galau''? ya tuhan maha adil. jadi, apapun yg terjadi kita hrs terima semua.

ya dan saat di hari rabu keulang lagi dan dia melakukan hal yg sama banget kaya yg kmrn terjadi. tapi, ini berbeda. dia selalu ngeliat apa yg dia liat ke gue. gue gatau dia nge stalkerin gue apa engga. ya itu si urusannya die gue gapeduli. dan kali ini ketemu 4 kali. etbuset bosen sih cumannya..... ya dia gampang di kangenin gitu pokoknya dia harus tetep ada aja biar gue ga kangen mulu tiap detik menit jam hari minggu bulan dan tahun. hari kamis yaitu hari ini gue pas bangett gue dikiri dan dia dikanan. dia ngeliat gue dan gue juga ngeliat dia. tapi, kenapa dia sedikit senyum gitu? apa jangan2 dia suka lagi sama gue? *jan ngarep rattttt* yaallah amin juga si._. ah labil lah. dan waktu hari apa ya lupa temen gue Cheka tiba2 minta gelang yg harusnya buat dia. yaudah gue kasih. untung gue punya simpenan 1 buat nambah gue pake gelang. dan gue sama dia ngerasa kaya 'pacaran' *AMIN!* gue pake gelang friend dia juga sama. dan tiba2 gajauh dari situ gue ngayal gimana ya gue ama dia pacaran gitu? pasti dibilang ga cocok dan tinggalin aja tu lu pasti udah tau kan sifat dia? ya gue tau. TAPI KAN ITU HANYA IMAJINASIIII!!!!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~

SHOWER,BAYGON,BATU,HEINEKEN MANA YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA???????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache