Kamis, 01 Maret 2012

MOVE ON.

Halloooo selamat malam, folks. malam ini gue mau berusaha sama yang namanya: '' MOVE ON '' Ya moveon.

Masalah cinta pasti diselesain dengan NANGIS,MARAH-MARAH,NGATAIN MANTAN etc. dan tau gak folks? pasti hal yang kita lakuin bakal dikenang di masa depan. pasti: ''sial apa yg gue lakuin sama dia? gue bingung kenapa gue ngatain dia dulu?'' atau ''kenapaaa ya gue harus ngatain dia anjing lah bangsat lah segala macem? ya tuhan....'' NAH itu contohnya pe-NYESALAN. tapi, apa penyesalan pernah dateng duluan? kalo kaya gini gue gatau-,- apa yang gue alamin sekarang itu nyesek,bingung,GALAU tau gak? dan gue nyesek pas dia jadian walau terakhir dia blng: ''I LOVE YOU NYUUU:*:*'' APA COBA MAKSUDNYA? LOVE YOU TAPI KE HATI CEWE LAEN? ya gue ngerti cowo bukan dia aja. malah banyak banget. ga bisa gitu juga dong emangnya gue cewe apaan diginiin wey??! cuman jadi bahan modusan nih gue? HAH??! MODUSAN?! JAMANNNNN?????!!!!!!

untungnya umi gue berhasil menghindarkan gue dari DIA. gukguk tau ga lo? syukron umi. doa emak menghantar kita coy dimanapun kita berada pasti deh. ya walaupun gue masih sedikit sayang ama dia. ok random deh. gue mencoba move on ke....... *--------* masih di rahasiakan ko folks. paling kapan2 gue kasih tau hAhA.

mungkin cuman ini aja curahan hati gue. selamat malam folksss. syukron! thanku! nuhun! gracias! :-D

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache