Minggu, 11 Maret 2012

What is the meaning of ''SHUFFLE'' ??

SHUFFLE. Ya dance yang lagi ngetrend tahun 2011 sampe sekarang ini. pertama kali keluar pada cengo dan pada diem ''apaan nih ngegesekgesek kaki gajelas'' pasti banyak yang berpendapat seperti itu. Shuffle berasal dari kota Melbourne, Australia. banyak jenis shuffle yang sekarang anakmuda pakai. yaitu:
a. hardstyle
b. jumpstyle
ada juga versi yang mungkin kita jarang liat atau temui:
a. robotic
b. tatting

c. popping
d. locking

Tapi banyak juga yang gasuka kelakuan anakmuda yang mungkin 'gajelas' ini. ya maklum lah anakmuda yang suka shuffle hanya ingin menyeletus hobinya dengan teman-temanya dan akhirnya membuat grup yang pasti ada kata S atau H. S adalah shuffle dan H adalah hardstyle. semakin banyak grup shuffle di indonesia semakin banyak orang yang menyukai dan ada orang yang tidak menyukai. Apa pendapat orang tentang shuffle ini sendiri? berikut pertanyaan gue dengan temen gue:

Gue: ta menurut kamu shuffle itu apa si?
Tata: kata kaka kelas aku shuffle itu buat ngilangin tai kucing yang ada di sepatu rat. dan menurut aku shuffle itu cuman ngabisin bawah sepatu doang.
Gue: cap menurut lu shuffle ngabisin sol sepatu gak sih?
Kecap: iya lah kan ngegesek wk. jadinya tuh yang buat nginjek nya semakin tipis.
Gue: terus menurut lo shuffle berguna gak sih bagi masyarakat dan negara kita ini?
Kecap: kaya wartawan bae dah lau haha gak terlalu berguna tapi ada gunanya juga si
.
Gue: gunanya??

Kecap: gunanya biar gaul-,-
Em, cukup menarik juga sih. nah gue juga mau nanya sama anak shuffle yaitu temen gue juga:
Gue: nisa menurut lo shuffle itu kaya gimana sih? terus menurut lo apa shuffle itu ngabisin sol sepatu??
Nisa: Shuffle kecee kooo. Ngga juga sih, tergantung sepatu nya ajaa
Oke dan ada juga pendapat dari followers gue username twitternya @UTDxHELL itu band temen gue juga ini ss nya:
nb: kalo gabisa liat diklik aja gambarnya.

Dan ya, mungkin bener apa yang dikata sama admin band itu. gue gatau pendapat anak shuffle sendiri yang udah 'profesional' yang udah jalan-jalan keluar segala macem. ya trend emang bisa ngeracunin kita bagaimana rasanya jaman modern yang kaya dengan gadget,pergaulan dan tentunya juga musim trend. Tapi kita juga harus cinta sama negeri kita sendiri ya walaupun banyak adat istiadat luar yang bisa memengaruhi anaknak bangsa. tetap cinta indonesia dah pokoknya \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache