Selasa, 24 April 2012

Kata-kata yang membuat gue diem sejenak dan berfikir.

Selamat malam folks sekalian. udh lama ga ngepost nihh. sesuai judul post gue malem ini, gue mau ceritain orang-orang yg main di dunia maya yang sama kaya kitakita. dan gue gangerti knp gue make ''kata membuat gue diem sejenak dan berfikir''. yap. mungkin garagara gue ngetweet bsk account twitter gue ulang tahun dan ngomong Vicky Vette. oiya vicky vette itu katanya personil cheers dan dia say hello sama anak anak kaskus.
Jadi ceritanya gini. gue ngetweet ini:



btw, kenapa gue ngetweet ada tulisan beefacon? ya. karna BURGERKING FAVORITE GUE TURUN HARGA. gue terobsesi ngetweet itu biar ada yg ngerespect (dibaca: ngajak traktir di burger king). dan temen gue (dibaca: fans sejati) nge respon kaya gini dan berikut conversations gue sama dia: 

 

 
 Nah itu dia curhatan dan isi hati dari gue sama Fans sejati gue. nah ada lagi nih panggil aja wilski. dia ga terlalu ngefans sama gue. gakaya si Fans sejati gue. *krik. curhatan gue sama wilski:
*tulisan yg diitemin (dibaca: bambang)

nah ada juga yaaa gue dikasih link chat sama temen gue. Link nya bisa diklik disini. kata bang @benakribo : yang chat sama simsimi, forever alone. So, kalo gue chat sama simi, berarti gue forever alone nih?? masasih? buktinya ada fans rahasia. *lempar tai kebo* ini curhatan gue sama simi:
 
*nb: kalo ga keliatan, diklik aja fotonya* *jan kepo ya* *kalo ngekepoin aku, boleh aja;-)*

Nah itu dia sekilas post gue dimalem hari ini. jam menunjukan ke angka 9.56 PM. mau jam 10.00 PM. belum terlalu malem kalo menurut gue. yang malem itu kalo di tinggal pacar dan ga balikbalik. kaya bang toyib. gangasih duit. ngasih duitnya ke selingkuhan. So, selamat malam folks! ;-D 

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache