Jumat, 13 April 2012

Its me. not the other people. its who am i.

Gue tau gue gasempurna. gue tau lo gasuka sama gue. gue tau lo suka sama sahabat baik gue. gue tau gue JELEK gakaya mantanmantan lo dan orng yang lo sukain. iya gue nyadar. tapi sedikitnya bisa respect gitu? ya tanya gue kenapa. gue capek ngeluarin air mata gue yang berharga dan jatuh cuman garagara lo. apa karna gue bego? goblok? tolol? dongo? ga cantik? ga berkulit putih? ya gue bukan anak bule bre. gue anak emak bapak yang lahir cuman buat bikin kesalahan. gue bukan cewe yang main let it flew. gue malah belajar gimana cara let it flew. gue juga bukan cewe murahan yang kalo di ajak begituan mau. gue tau lo udh kelewatan gede tapi pls dong hargain gue. gue juga mau disayang sama orng yang gue sayangin. gue gamau ditelantarin kaya gini. kasih sayang seorang keluarga menurut gue its not complete my life as im grow up. gue tau lo laris ko. gue tau lo kemanamana ama cewe. gue cewe yang sensitif. lo sahabat gue. gue juga ngerasain apa yang lo rasain. karna gue sahabat lo. kenapa lo ga bilang hal itu ke gue? gue juga bisa tibatiba nangis dihadapan lo. gue cewe lemah. gue kuat kalo ada yang sayang sama gue. you know? keluarga ama sahabt penting buat hidup gue. mereka udah kaya udara buat gue hirup tiap hari. begitu juga lo bre. lo sering ada di pikiran gue. kenapa lo harus egois? setiap hari gue mikirin lo. kalo lo kenapanapa lo butuh gue trs guenya gada gimana? mau nyari sampe kapan? sampe gue udah mati gada lagi disini? lo mau nyari orang lain? gabakal nyaman. lo mati juga gapapa. kalo gue yg mati juga lo yang nyesel. kenapa? ya itu tadi. lo gapernah ngehargain perasaan gue. gue ngerasa banget.

Makasih mau ada dikehidupan gue ya. gue tau betapa besar pengorbanan lo. cuman menurut gue lo gapernah berkorban demi gue. adanya gue yg berkorban buat lo. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache