Jumat, 18 Mei 2012

Shitlicious Poconggg Benakribo Unyu






Buenos nochessssssss readerss semuannyyaaaaa. kali ini gue mau nyeritain tentang SPBU. bukan pertamina yg buat ngisi bensin yak. beda. oiya btw siapa sih yang gakenal sama SPBU? SPBU ini terdiri dari @shitlicious @poconggg sama @benakribo. @shitlicious ini suka dipanggil Alitt. @poconggg suka dipanggil Arief. sedangkan @benakribo suka dipanggil Bena atau #BanciQuiz ;)) Alit sama Arief ini Mahasiswa abadi sedangkan Bena udah lulus mendahului Tuna-Wisuda diatas. Alitt sama Arief sebenernya gasuka mereka itu didahului sama adekadeknya di kampus. gangerti kenapa. mungkin kalo mereka ditanya sama adekadek MABA: ''kak udh berapa tahun disini?'' ''20000 tahun silam dek.." "..." tapi walaupun mereka ga luluslulus, mereka masih bisa membagi waktu. dimana Talkshow,dimana jalanjalan,dimana blogging,dimana nyari pasangan baru. Hari ini SPBU talkshow di tetangga sebelah. mereka udah terkenal menurut gue. mereka banyak banget nerima undangan buat talkshow sama di ajak jalanjalan. tapi waktu Arief sama Bena ke Hongkong, sayangnya Alitt gabisa dateng atau engga ikut. gue punya foto Bena sama Arief waktu di Hongkong. gue sukanya waktu mereka di Madame Tussauds.




Paling kocak yang Arief ngintip celanannya David Beckham. kalo Bena yang megang kumis om Hitler-____-.
Oiya gue mau ngasih tau kegiatan apa aja yang dilakuin sama Trio Unyu ini.
-Benazio Rizki Putra: Creative Blogger,Videographer,and Video editor.
-Arief Muhammad: Writter
-Alitt Susanto: Writter and Blogger.
  
Bena pacarnya ada Germany namannya Vendryana. jadinya LDRan deh;;). Kalo Arief katannya pacaran ama Suri. gue gatau dia siapa. gajelas. *ngambek* kalo Alitt gatau keberadaan percintaannya nich. alias jomblo. tapi menurut gue Alitt udah taken ko ama GUE;;;--))) gue mau ngasih foto Trio unyu. ini diaaa:





Mungkin segini aja yg bisa gue postt. Makasih readers atas waktunya. kalo ada yg mau nanya tinggalin di comment box ajah yaahhh. Te quiero. Buenos Noches <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache