Sabtu, 26 Mei 2012

Ya Allah W('-'w)

Hallooo selamat sabtu-malam menjelang pagi Guysssss:DD hffftt aneh banget ya guyss hari ini... gue mencoba biar jadi pelawak gitu dehhh biar bisa ngehibur orang gituu. gue udah pernah nyoba. bener, mereka tertawa. tapi gue gatau mereka tertawa kecil,terbahak-bahak atau tertawa disengaja karna tak enak karna gue yang membawakan...



Nah jadi tadi pagi tuh gue mimpi gini jadi gue itu ketemu sama @poconggg @benakribo sama @shitlicious dijalan arah mau kerumah gue. gue naik motor jadinnya ngebut. terus tiba-tiba ada mobil Alphard putih yang ternyata didalamnya ada trio menggelinjang... dan gue mempersilahkan mereka masuk kerumah gue. nyokap gue nanya disitu. N: de, ini siapa? G: temen twitter bu. oiya minta uang atuh mau beli minum sama biskuit tea buat mereka. N: ohhh yaudah. tah eta 50rb candak weh sadayana. G: yaudah atuhlah nuhun. sakedapnya ke alfa heula. Nah gue bilang ke mereka: G: abang-abang gue ke alfa dulu ya. oiya mobil Alphard punya siapa? masukin aja di sini. Arief: punya gue tu. oiya yaudah jan lama-lama ya! Alit: iya tu. ati-ati ya. perlu gue yang nganterin? Bena: iya tul ati-ati yaa. ah Alit mah kesini cuman mau modusin Lo doang tul-_- G: iya bang congg. gausah bang ntengg bisa sendiri koo. haha selaw aja bang beennn. udah tuh gue sama mereka webcaman maen-maen lahhh gila-gilaan gitu deh. terus ceritannya si Alit sama Bena ninggalin gue sama Arief dikamar gue beduaan doang soalnya si Bena sama Alit mau ngambil minum sama makan. yaudah gue nanya ke Bang congg gini G: Rief, masih sama si Suri? A: ha? Suri? udah engga ko tuu. kenapa emangnya? cemburu ya? kangen gue ngapelin lo yaa?? ahahha G: gapapa rief. ah bang congggg jan gitu apahhh *mukul manja* A: alahhh boongggg:p kalo lo cemburu emangnya kenapa tu?? gue kan udah tau kalo lo suka sama gue udah gitu suka cium-cium foto gue kannn iyaaakaannn??? G: ee..engga kenapa-napa bang... SHIITTT!! TAU DARI MANA LO BANGGGG?? A: Dari... em... Alit... hehe;-)) G: AAAAAAAAAAALLLLLLLLLLLLLLLIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!! Disitu gue langsung KEBANGUN-___-- fuck banget ga tuhhh padahal gue mau ngelanjutin tuhhh aaaaW('-'w)
Ada lagi nihhh jadi ceritannya gini.. gue itu punya Lamborghini Superleggera trs gue ajak si @Drifterpandu ke senayan city buat liat pameran supercar sekaligus gue juga ngikut disitu. nah sebelum ke senayan city gue ke gandaria city tuh buat maen-maen dulu sama dia ngopi dulu nonton dulu karna pamerannya mulai jam 6 sore gitu. yaudah gue masuk ke gandaria city. kebetulan gue yang nyetir disitu. si pandu malah gila-gilaan denger lagu yang bass nya emang udah full dan kaca mobil dibuka so, kedengeran jadi angkot gaul-_-. dan udah nyampe digandaria city. gue ngambil valet parking. dan tiba-tiba ada yang nyamperin gue sambil bawa segerombolan orang-orang yang mungkin wartawan. dia nyolek gue dan gue berbalik badan dan flash kamera membuat gue pusing dan ternyata.... gue disini dicap sebagai anak muda pertama yang mempunyai supercar di indonesia dan umur termuda yang bisa mengendarai mobil. oke...ini weird.... oke lanjut. jadi banyak wartawan yang ngambil foto gue sama si Pandu ini. kita disorot dari masuk Gancy sampe pulangnya mau ke Sency. dan disitu gue pake dress panjang make heels dan pandu make tuxedo warna krem dan dasi serta pantofel. fuck ini aneh abis--. gue bilang ke segerombolan orang-orang itu kalo mau wawancara besok pagi sekalian mau photo session sama superleggera gue. dan akhirnya mereka pergi dan meminta tanda tangan gue. dan gue bilang G: jangan saya aja mba,mas tanda tangannya. Sahabat saya juga dimintain dong kasian dia;-) akhirnya dia minta tanda tangannya si pandu. tan nyampe di sency. tiba2................................ GUE KEBANGUNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! SIALAN BANGET SEH!!!! LAGI ENAK-ENAK JUGA--_--:(((( oiya doain ya gue beneran dapet Superleggera warna ijo~ AMIN YA ALLAHHH:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache