Kamis, 28 Juni 2012

Europhoria Finalll!!!! \m/(˘-˘)ง

HOLAAAAAAAAAAAA~~~ Guyssss gakerasa yahhh euro 2012 udah mau final ajaaa. jadi yang gatau bola, ada beberapa tahap menuju final gitu.dari Quarter Finals -> SemiFinal -> Final -> VICTORRYYY!!♥ 




Nih result euronya:D. parah german kalah sial==

Gue hopeless abis pas ngeliat german kalah... wtf abisss kalo finalnya Espana vs Germany gue milih jerman.. eh Italy deh so, gue milih ESPANAAAA~ tapi gue cuman puya baju Italy sama German-______- cacad banget. karna gue gakepikiran kalo suka sama Espana. so, kalian milih mana dari 2 negara dari benua Eropa? :D give me your result in the comment box bellow!! :D graciass
                                               

3 komentar:

  1. Sebagai Cules tentunya aku dukung Spain dong. Visca Spain!!! >.<
    feeling banget kemarin jerman kalah, soalnya mereka terlalu pede. sebenernya dukung jerman juga, tapi ngeliat kepedean mereka dan kerendahan hati itali, jadi kemaren agak gimana gitu :3
    eniwei, salam kancut :D

    BalasHapus
  2. Vamos spain kali kapoci-,- ih akumah kmrn feeling jerman menang kalo ga menang ya seri gitu. untung ada spain jadi finale dukung spain getohh~~ okeyy salam jomblo ka poci=))

    BalasHapus
  3. gw sebagai juventini dukung Itali , tapi apa dayaa , masa ia di bantai sempaknyol sampe 4 - 0 .
    bit*h pleaseeee .
    -___-"

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache