Kamis, 02 Agustus 2012

Balada cinta di kehidupan :')

Yakkkk selamatt malammm folkss!! alhamdulillah yaaaa sesuatu banget udah lama kita puasa:) dann yapp berhubung gue lagi 'free', gue mau nyeritain yang namanya percintaan.. ya walaupun blm langgeng-langgeng amat pacaran tapi udah ngerasain yg namanya pdkt sama pacaran langsung.. dan yaa gitu dehh ada suka dukanya juga guys. berhubung ini malem jumat, tapi gue rasa bukan harinya galau meng-galau.. jadi ya sekedar ceritacerita ajaa :)



Okeyy dan ceritanya gue lagi suka sama cowo inisialnya itu W dan gue udh penah nyeritain tentang dia di post dulu. jadi ceritanya gue punya temen deket yang sekelas sama dia juga. dan gue curhat gitu kedia. gatau siapa lahir siapa yang mati tiba-tiba berita itu meluas dan meluas sampe-sampe ada yang ngecakin gue lewat twitter.. dan udah deket sama si W sering maen sering smsan mentionan dan blablabla.. akhirnya angkatan dia itu field trip ke Jogja dan temen deket gue nanya. ''tu mau oleh-oleh apaan?'' disitu gue gaminta lebih.. dan yaudah gue nitip gelang aja. dan rencananya disitu ada 2 gelang. satu gue satu si W dan yaudah. tiba ada yang nelfon.. ohh si temen deket gue.. dan tiba-tiba dia bilang gini, ''tu, doi gamau nerima gelangnya.. terus gimana?'' disitu gue super duper lemes dan agak bengong bentaran.. yaudah gue bilang ''yaudah gapapa. bawa pulang aja. kasih duaduanya ke gue ya. makasih banyak.'' dan waktu senggang disekolah, temen deket gue nyamper dan bilang ''tu, dia gamau dideketin sama lo lagi.. mungkin dia ngerasa gaenak kali disukain sama lo.. sabar ya tu. cari orang lain aja yaa. jan sedih :)'' Oh. gitu? doang? jadi selama ini... gitu doang?

GITU DOANG?!!

hdujddvbdugdhucdbncidshbshdvbyfhjdklcbjskdlfhpohiwueyeituqiwefropiopuuygvgcbnjdbidhbuidsjljwpiofhduru~
Dan berbulan-bulan akhirnya dia pacaran-putus-pacaran-putus. dan gue ngerasa feel better aja gitu kalo gue 'Free'. ya mau gimana lagi? umur gue blm cukup buat cinta-cintaan. walaupun temen-temen gue dan sahabat-sahabat gue udah pada mau 1tahunan, yaaaaaaaa yaudah deh mau gimana lagi.. keep smile and keep calm aja.. jodoh gakemana ko. :D 

3 komentar:

  1. Yaap bener banget, jodoh nggak kemana kok :)

    Salam kenal ya, mampir yuk di blog gue ada GalauTime loh setiap Sabtu Malemnya :)

    BalasHapus
  2. Tragis juga :D tapi tenang aja... masih banyak ikan dilaut

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache