Jumat, 07 Oktober 2011

Friday Post!

Selamat sore guys dan salam ngenes dari gue. hari ini adalah BAD DAY bagi gue! kenapa dan ada apa?? gue galau dan bete udh 2 hari berturut-turut dan itu SAKIT GUYS SAKIT!! pasti kalian bisa ngerasain dong. pasti kalian juga sering bete juga galau. gue kaya gini juga gara2 dia guys! gangerti maksud dia apa. ngerasa di PHP-in. sakit bgt guyssss. gue ampe nangis sama sahabat gue yaitu nissa. cerita gue sama dia itu sama-sama di PHP-in. nge galauin cowo menurut gue gpntng guys. emngnya dia bakal nge galauin kita balik? GA AKAN GUYS. cowo gprnh peduli sama cewe yg nge galauin dia. percuma guys. percuma banget!!

Gue udahin blog gue. selamat sore, dan salam ngenes buat kalian :"D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache