Kamis, 20 Oktober 2011

Friday Post! (part 2)

Selamat pagi cawan-cawan sekaliannnn. sorry ya post taruna melatinya nyusul hehe. kemaren gue ulangtahun loh guyssssss *yeaaayyyyyy* *bunyi petasan kretek* ok itu aneh. mungkin gapenting kali yah-_- dan kmrn adalah hari yg campur aduk. dari ucapan happy birthday,berantem,nangis tawuran eh salah traktiran dan pulang kerumah. berangkat kesekolah kesiangan. pas masuk ke dalem sekolah, gue udh kaya trantip mau nyari maho. udh di selametin aja pas lewat lorong. dan pas naik ke lantai 2 yaitu kelas gue, anak2 kls 72 lgsng keluar dan meluk gue *udh kaya teletubbies* dan nyanyi: TURUNKAN RATU!!! eh salah. HAPPY BIRTHDAY RATU!!!!! dan disitu gue agak terharu dan pengen nangis. karna gue bahagia punya temen seru2 di sekolah gue. pada peduli ke gue. walaupun temen2 gue agak 'sange' tapi mereka tetep sahabat&temen baik gue. kan gue sering main di 73, eh ada temen baik gue namanya Cheka. dia tepuk tangan dan: ratu happy birthday ya! makasih ya chekk hha:D. walaupun dia sedikit agak 'freak,absurd dan mengherankan' tapi dia temen baik gue. dan gue dikasih kertas dengan tulisan: Happy Birthday RAWTUL! dengan tanda tangan anak2 73. dan di bawahnya: TRAKTIR YA! (7.3) woilah ya kali gue ngetraktir anak2 73 semua 1 kelas. gempor bet guaaa-__-

Dan bel masuk pun berbunyi. dan masuklah pelajaran yg paling ABSURD yaitu matematik. laillahaillaullah-_- gue langsung dzikir udh kaya maho ketemu maho freak. dan tiba2 ada bapak2 yg asing menurut lingkungan sekolah yaitu: bokap gue. ya ampun yakali gue ga kenal bokap sendiri. dan gue segera keluar. dan bokap langsung ngasih duit 200rbu buat ngetraktir temen2 gue. *tadi emak gue masak ayam di ungkep gitu, eh gua lupa nge check, pas di check??? GOSOONGGGG!!!!! PANTEKKKKK!! GUA NELFON BOKAP GADIANGKAT!!!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA GMNA DONGGGGGG??!!!!!!*

gue lanjutin di next post ya. salam panik dari gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache