Kamis, 13 Oktober 2011

Taruna Melati m/

Selamat siang dan salam ngenes guys! hari ini gue dan temen2 angkatan gue ngikut acara organisasi sekolah gue. ya walaupun agak absurd. seharusnya hariini tuh gasekolah dan gabelajar guys. dan tm ini dijalani 3 hari 2 malam. gue sih ga terlalu lebay ya guyssssss gue selalu pake tas yg agak gedean. mungkin aja ada yg bawa koper...........*nooffense* dan siang ini ditemani lagu Moves Like Jagger. buat gue sedikit tambah happy.

Hari ini terik ya guys. panas mana pusing lagi guenya-_- foto tentang gue tm di next post ya guys. gue cmn bawa beberapa peralatan yg gue butuh, yaitu Timmy!! yeaaayyyy._.

hari minggu bakal ngepost lagi ya. salam ngenes guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache