Jumat, 16 Maret 2012

Bukan galau tapi..........

Hola buenos noches. yap gue bukan galau guys tapi......... ya bisalah mikir sendiri pasti bakal tau ko. ya biasalahhhhh cerita kaya kemaren ituloh. jadi ada bad news kalo si cowo balikan sama si cewe. how poor are you ratu......... dan emang ternyata bener. why its always again,again and AGAIN!!!! always me always me me and me! gue lagi yang kena gue lagi yang kena. kenapa ga orang lain yang kena???! gue kan nanya gitu ke si cewe gini:
gue: cieeee dibioonyaaa jadian sama siapa tuhhhh?
dia: whaha itu tgl jadian sama itu.
gue: sama siapa hayooooo???? *padahal dalem hati gue udah nebak siapa*
dia: mantanku yang masih aku syg sampe skrng :| *how kind are you, a little girl;'-)*
gue: ohhhh hahahahhaa
dia: tau kan?:D
gue: always know ko;-)
sebenernya pas gue liat bio dia udah ketebak binggiiittt kalo itu dia. how clever are you girl don't know what and how my feel now........yap gue banyak mengalami masalah masalah masalah. harus gue tahan tapi gimana ya? susah gitu buat di ajak enjoy maupun happy. ya walau bagaimanapun situasi. tapi kalo emang gue kaya gini ya yaudah gabisa di apa-apain. gue badmood dan diajak jalan ya mood gue tetep bad gabisa tibatiba langsung normal dan happy. pengen ngeremuk sesuatu yang ancur dan gabisa dirakit lagi. ya allohhh rasanyaaaa sakiittttt bangeetttt. mending gue dioprasi 500x berturut-turut daripada harus nerima sakitnya cinta. SAKIT, 1 kata 5 huruf yang ngebuat kita putus asa. #np set fire to the rain. perasaan gue malam ini. ya merubah api menjadi hujan. merubah suasana hati yang kesal menjadi air mata. ngena banget di hati. tapi gue suka bertanya sama diri gue sendiri. kenapa sih lo suka ngomong ke orng gaboleh nangisin cowo. cowo gacuman satu. tapi lo sendirinya kaya gini. gue jawab: kalo gue emang nge stuck, ya harus gimana? move on aja susah apalagi pacaran yang bukan ama dia? ngelupain susah pdkt susah semuanya susah. malah keinget masa lalu. walaupun masa lalu bakal dikenang nanti. tapi suka flashback sendiri spontanitas ada dipikiran malah dipikiran ampe akhir. Dan yap only HOPELESS in my mind. hopeless lagi hopeless lagi............sakit lagi sakit lagi...........problem lagi problem lagi............galau lagi lagi lagi.................... SAMURAI MANA SAMURAI????!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache