Rabu, 21 Maret 2012

COWO LAGI NIH CERITANYA........

yap cowo lagi lagi dan lagi. ini cerita bersambung sama yang kemaren guys. jadi dia itu nulis status: Sorry gue udah suka sama orang laen........ dan gue baru sadar kalo itu buat gue. etlis kirain buat si mantan ternyata.....oke gapapa. dan kmrn dia uts dan katanya gini: kalo gue bawa motor, gue anter pulang lo deh >________<. dan terus berlanjut di twitter nih ss nya kalo perlu:

ini



trs ini



Dan dia ngepublish nama cewe yang dia suka di twitter. etlis gue bakal ngeliat dong siapa namanya? yap orang yang gapaling peka ini mah-,- ya sekedar tau aja gapapa cuman intinya peka dongggggg gue itu suka sama loooooo pls WAKE UPPPPP OPEN UR EYEESSSSSS!!!!
gue orang nya gampang cemburuan! gampang bete! dan kalo lo ngebuat kedua itu ke gue.....wah awas aja samurai nancep di leher lo deh.

BODO AMAT KALO DIA NGELIAT YANG PENTING DIA PEKA DAN DIA TAU PERASAAN GUE SECARA DETAIL. CEWE GABISA DIGINIIN SOB CEWE HARUS DISAYANG GAK KAYA MOTOR DI KERASIN.

2 komentar:

  1. "CEWE HARUS DISAYANG"
    setuju banget tuh..
    kebanyakan cowok itu egois..tapi itu bukan gue wkk wkkk..
    salam kenal yah :)

    BalasHapus
  2. Nge posting jangan yang galau ngapa... yang lucuan dikit

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache