Kamis, 15 Maret 2012

G.A.L.A.U.L.A.G.I.L.A.G.I.D.A.N.L.A.G.I

Hayo siapa yang tau apa maksud nya title yang mau gue post? yap. maksudnya adalah galau yang berkelanjutan dan galau yang emang udah takdirnya. maksudnya galau yang berkelanjutan ciri cirinya adalah:
  • hari 1 galau, bsknya galau lagi padahal masih jam 03.00 am
  • hari 2 galau, bsknya galau lagi padahal masih jam 01.00 am
  • hari 3 galau, bsknya galau lagi.
  • bulan ke 10 galau, gatau deh bulan selanjutnya galau lagi apa kaga.
Dan galau yang emang udah takdir ciri-cirinya adalah:
  • punya gebetan (cowo)
  • punya modusan (cowo)
  • punya mantan (cowo)
  • punya sahabat (cowo)
  • dan semuanya digalauin dan gada satupun yang ngegalauin dia. uh, sabar banget;')
Dan apa maksud gue ngepost tentang galau? biasalah yang lagi nulis lagi galau. jadi ceritanya gini loh .......... Gue kan punya sahabat yang gue kenal dari temen sd gue. nah gue kenal agak samar-samar gitu tuh. nah sampe sekarang tuh dia ga peka sama perasaan gue. padahal dia udah tau kalo sebenernya gue suka sama dia. tapi kenapa dia ga peka?? mungkin karna gue udah kasih tau gue suka sama dia terus dia harus cuek gitu sama gue? terus gue cerita langsung sama dia dan apa respon dia? ''cari yang laen aja mess'' nyesek ga seehhhhhhh? ya allohhh apa dia gasadar gitu kalo itu buat dia doang? yah yaudah lah ga bisa apa-apa lagi guenya-_- dan ASEMNYA gini mantan dia itu deket ama gue. jadi kalo mereka ada konflik yang ngerasa sakit itu gue. tau ga kenapa? ya mereka masih pacaran dan waktu itu gue lagi suka sama cowo yang berpacaran..... how poor are you tu........ misalnya mereka pacaran nih nah terus berantem pasti mereka curhat gitu ke gue. dan misalnya si cewe lagi ada masalah giniginigini trs gua blng blablabla yaudah. trus dia cerita ''gue di sakitin mess sama dia blablabla'' dalam hati gue: kenapa ga gue aja yang sama lo????? dari pada lo sama dia berantem mulu....... nah itutuh asemnya........ kek ketek yang abis dibawa lari 50 puteran....... coba lo cium ketek lo yang seharian ga mandi, dan itulah rasanya. udah lah gamau galau lagi. tapi gimana caranya kalo gitu? gue belum suka sama orang laen lagi selain dia. tapi.......... jodoh ga kemana kali ye..... alloh adil ama kita alloh tau semua yang kita pingin. :-)

Bye, Buenos Noches ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache