Selasa, 10 April 2012

Siapa sih yang gatau sama yang Asem asem?

Sesuai judul post gue malem hari ini, gue mau tau apa jawaban kalian tentang pertanyaan gue berikut ini. Siapa sih yang gatau dia? yang gatau produk dia? yang gatau gombalan ASEM dia? YAP. KURANG ASEM. The most delicious candy i ever ate! dengan rasa rasa yang 'freak' itu membuat permen ini banyak yang minat. tau ga iklan kurang asem yang ''OH MY HOT'' itu? siapa sih yang gak tau? gue aja suka walaupun udah diulang ulang~ Yap permen kesukaan gue!!!!! PERMEN ABSURD SEDUNIA!!!!! RASA RUJAKKKKKK! GODDDDD ENAK BGGTTT~oiya yang mau ngefollow twitter nya bisa klik link disitu sama websitenya. ayo yang mau join website bisa klik disana. ayo di follow twitternya biar kalian bisa tau gombalan,pantun,ramalan,berita,gombalan asem dari dia. bisa like fanpage facebook kurang asem juga dibawah.
Ayo dong cobain rasa paling enak! recomend gue rasa yang freaky,sensasi soda sama rujak. apaperlu gue kirimin kerumahnya nih satusatu? buat yg baca post gue aja deh dan yang males ke supermarket dan males jalan. gapapa ko. sekolah gue depanya supermarket. apaapa kesana jadi duit cepet abis. gangaruh lah buat dapetin fixie:-'D
Makasih buat yang mau meluangkan waktunya buat baca post ini. doain ya supaya gue menang. amin:-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache