Rabu, 11 April 2012

No matter who you are. Just be your self.

Selamat night. malem ini gue mau ngasih tau special person yang mungkin lo gatau ya guys. Oke awalnya gue mau bilang Muchas Gracias sama orang ini karna dia mengajarkan bagaimana cara untuk menerima cobaan dari tuhan dan lapang dada. semua orang punya tingkat emosi. disini dia dihina dicacimaki oleh banyak account twitter dengan katakata yang menurut gue sering gue ucapkan disekolah. dan dia adalah: Graciella Andrea Vannesa atau yang lebih akrabnya Gaby. dia punya personal twitter disini bisa diklik. menurut gue she's a girl who inspirated other people in twitter but its REAL inspirated. Mungkin, kata orang dia fakenya Emily Johnston atau akrabnya emily. ini twitternya disini. banyak kontroversi menurut gue dengan dua cewe manis nan cantik ini. apa kontroversinya? ada kabar bahwa Gaby ngeposer Emily. dan sebaliknya. mungkin Gaby pernah ngasih screenshoot bahwa Emily fake. but I dont care actually. mau lo lahir dirahim kucing kek lo lahir di jamban kek lo idup ama kucing kek WHAT EVER, JUST WHO YOU ARE YOU CAN FAMOUS. *CAPSLOCK GABISA DIMATIIN* *NGETOK KENTUNGAN* mungkin ada kesamaan dari mereka berdua. gue gaberani ngasih avatar twitter mereka. takut kaca laptop atau komputer kalian pecah cuman karena ngeliat bidadari yang jatuh dari surga untuk memberikan kasih sayang kepada kita semua;-). Dan i just wanna say: Thank you. you just became into my life and my soul. you can change me to be a great life. thank you for your support and insiprated for us. your not my idol. But my Angel from God to protect my life. i never meet you. but someday i wanna meet you. just 2 of us. and Get well soon my lovely Angel for you sickness. THANK YOU FOR EVERYTHING, SWEETIE. I LOVE YOU MY ANGEL. :-D :-* ;-) <3 <3 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Black Moustache